Dandenma Mako Kormar Pimpin Upacara Bendera

505

JAKARTA, BERITAANDA – Komandan Detasemen Markas Komando Korps Marinir (Denma Mako Kormar) Kolonel Marinir Idi Rizaldi memimpin upacara bendera yang diikuti segenap prajurit dan PNS Denma Mako Kormar, bertempat di lapangan apel Mako Kormar Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2019).

Upacara yang dilaksanakan secara rutin hari Senin ini, selain sebagai bentuk penghormatan serta mengenang jasa para pahlawan adalah, merupakan upaya penumbuhan budi pekerti dan karakter bangsa kepada seluruh prajurit dan PNS Mako Kormar.

Dalam amanatnya, Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono SE M.Tr (Han) yang disampaikan oleh Dandenma Mako Kormar Kolonel Marinir Idi Rizaldi, memberikan ucapan terima kasih  dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi peringkat terbaik Tamtama Teladan TNI AL 2019, serta kepada seluruh parjurit Korps Marinir yang terlibat dalam Latihan Armada Jaya XXXVII dan Latgab TNI 2019.

Upacara diikuti seluruh Perwira Menengah (Pamen), Perwira Pertama (Pama), Bintara dan Tamtama serta PNS Denma Mako Kormar, dengan Komandan Upacara Kapten Marinir Bambang yang sehari-harinya menjabat sebagai Kasatminpers Denma Mako Kormar. Sedangkan pembaca Sapta Marga adalah KLD (ABP) Furqon, dan Kasatprov Denma Mako Kormar Kapten Laut (PM) Sunaryo sebagai perwira upacara. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda