Daftar Cabup OI, Ovi dan Panca Datangi Sekretariat 3 Partai Sekaligus

281
AW. Nofiadi usai mendaftar di Partai PAN OI.

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Setelah beberapa waktu lalu sudah menyebar selebaran dan spanduk bertuliskan ‘mohon dukungan masyarakat Ogan Ilir’, bahwa anaknya akan maju di pilkada 2020. Hari ini kedua anak Mawardi Yahya (MY), yakni AW. Nofiadi dan Panca, mendatangi tiga (3) sekretariat partai sekaligus, antara lain Partai NasDem, PPP dan PAN, Senin (14/10/2019) pagi.

Kedatangan kedua ‘pangeran’ dari trah MY ini bertujuan untuk pengambilan formulir pendaftaran Calonbup dan Cawabup OI, dimana ketiga partai tersebut sudah mulai membuka pendaftaran.

Meski belum diketahui siapa yang nanti akhirnya akan melaju menjadi kandidat calon bupati dari salah satu putra Wakil Gubernur Sumsel itu, dikatakan Ovi (sapaan AW. Nofiadi) saat dibincangi awak media, tetap diserahkan ke masyarakat sesuai survei yang digelar.

“Kedatangan kita untuk mengambil formulir pendaftaran sekaligus mendaftar, tunggu waktu siapa diantara kami yang akan maju nantinya. Untuk cawabup sudah kami siapkan atas nama Ardani,” ucap Ovi.

Ovi berharap, ketiga partai yang disambanginya tersebut kedepan bisa dapat mendukung mereka untuk melaju ke tahap berikutnya.

Kedatangan kedua pangeran MY ini didampingi ratusan pendukungnya, diterima langsung oleh Ketua DPD dan DPC masing – masing. Dari NasDeM oleh Ahmad Syafei, PPP oleh Armin Heriyadi, dan PAN oleh Rusdi Tahar, didampingi pengurus masing-masing. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda