Bupati Tapsel Tutup Turnamen Sepakbola Sarasi Cup I

79

TAPSEL-SUMUT, BERITAANDA – Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H. Syahrul M. Pasaribu hadiri penutupan turnamen sepakbola Sarasi Cup I, Sabtu (12/9/2020) malam, di lapangan Sarasi, Kelurahan Simarpinggan, Angkola Selatan.

Tampak hadir Dandim 0212/TS Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing, Sekda Parulian Nasution, Kaban Kesbangpol Hamdy S. Pulungan, Kasat Binmas Polres, Camat Angkola Selatan, Ketua Karang Taruna, tomas, toga, dan tamu lainnya.

Diawal sambutannya, bupati mengapresiasi panitia penyelenggara, tokoh Simarpinggan dan empat inisiator kegiatan yaitu, anggota DPRD Dolly Putra P. Pasaribu, Kaban Kesbangpol Hamdy S. Pulungan, Kadis Pendidikan Amros Karangmatua, dan Ketua Harian KONI.

Bupati mengatakan, turnamen sepakbola ini dilakukan mengingat hal ini merupakan sebuah janji pihaknya pada saat lapangan dibuka dan sekaligus dipergunakan bulan Maret 2020 lalu, persisnya saat pelaksanaan MTQ kabupaten.

“Sesungguhnya lapangan ini merupakan milik rakyat Tapsel. Khususnya masyarakat Angkola Selatan. Oleh karena itu, pergunakan dan rawat lapangan kita ini dengan sebaik-baiknya untuk kegiatan yang bersifat positif,” pesannya.

Kepada seluruh masyarakat Angkola Selatan, agar kegiatan ini dapat terus dilanjutkan pada tahun-tahun yang akan datang dengan selalu memberikan dukungan penuh ke pemerintah dalam mensukseskan program pembangunan.

“Sukseskan seluruh agenda nasional, dan juga termasuk pada tanggal 9 Desember 2020 nanti yaitu pilkada serentak yang dikuti 270 daerah di seluruh Indonesia, salah satunya di Kabupaten Tapanuli Selatan,” sambung Syahrul.

Suksesnya turnamen ini, membuat bupati tak lupa mengucapkan terimakasih kepada wasit, terkhusus masyarakat Angkola Selatan yang dinilainya sudah menjadi contoh tauladan yang baik bagi masyarakat lainnya di Tapsel.

Seusai laga final, bupati menyerahkan hadiah uang pembinaan plus trofi sesuai urutan juara. Juara I, Pesantren Al-Abror (uang Rp2,5 juta), juara II Simarpinggan (uang Rp2 juta), juara III Siamporik Dolok (uang Rp1,5 juta), dan juara IV Sibong bong (uang Rp500 ribu). (Anwar)

Bagaimana Menurut Anda