Bupati Tapsel Himbau Perusahaan Swasta Bertransaksi Lewat Bank Sumut

179

TAPSEL-SUMUT, BERITAANDA – Penyelenggaraan halal bihalal jajaran Direksi PT Bank Sumut Cabang Padangsidimpuan pada Kamis (13/6/2019) malam, diapresiasi oleh Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M. Pasaribu.

“Selain mempererat silaturahmi, halal bihalal dapat merekatkan PT Bank Sumut di hati masyarakat dan nasabah di lingkungan wilayah kerja. Dan, izinkan saya mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan bathin,” ujar Syahrul.

Menurut dia, PT Bank Sumut Cabang Padangsidimpuan sangat disarankan untuk bisa serta dapat melahirkan beragam terobosan atau progam bisnis yang merakyat di Bumi Tapanuli Selatan.

“43 persen pendapatan asli daerah (PAD) Kabupaten Tapsel itu diperoleh dari Bank Sumut. Berarti peluang besar itu ada di Tapsel,” katanya seraya mengimbau perusahaan swasta yang ada di Tapsel agar sebagian transaksi keuangannya dilakukan melalui Bank Sumut.

Tujuannya, sambung Syahrul, agar keberadaan bank daerah Sumatera Utara itu semakin diperhitungkan. Sebab, semakin bertumbuhkembangnya sebuah bank, praktis membuka peluang bagi masyarakat untuk mendapatkan pembiayaan usaha di segala sektor.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Walikota bersama Wakil Wali Kota Padangsidimpuan, Dirut PT Bank Sumut Budi Utomo, Komisaris Bank Sumut Rizal Fahlevi, pimpinan PT Bank Sumut Cabang Koordinator Padangsidimpuan Agus Condro Wibowo, pimpinan PT. Bank Sumut Cabang Sipirok Aspin Sinaga dan tamu undangan lainnya. (Anwar)

Bagaimana Menurut Anda