Bupati Sintang Letakkan Batu Pertama Pembangunan Graha HMI-Kahmi

128

SINTANG-KALBAR, BERITAANDA – Komitmen kepemimpinan Bupati Sintang dr. Jarot Winarno M.Med PH dan Wabup Drs. Askiman MM selam hampir lima tahun ini sudah membuktikan banyak kemajuan dalam segala bidang, termasuk pembangunan secara fisik sarana prasarama pelayanan masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan bupati hari ini, Kamis (31/10/2019) pagi, yang melakukan peletakkan batu pertama pembangunan graha HMI-Kahmi berlokasi di Jalan Transito Satu MT. Haryono Sintang.

Bupati mengatakan, dengan terwujudnya pembangunan graha HMI-Kahmi ini sebagai salah satu sarana silaturahim untuk membahas segala inspirsai membangunan daerah kita, dan berkesempatan untuk merindukan bahwa Islam ini rahmatan lilalamin.

“Jadi graha HMI-Kahmi diharapkan kedepan bisa dimanfaatkan untuk adik-adik mahasiswa yang jauh-jauh belum memiliki tempat tinggal. Bisalah sebagai tempat kost sementara. Dan pembangunan graha ini untuk tahap awal kami alokasikan dana sebesar Rp200 juta untuk pembangunan pondasi dan lantai dasar dari APBD 2019,” jelas Jarot Winarno.

Sementara itu, Ketua MD Kahmi Kabupaten Sintang Erwan Chandra Happy ST menyatakan, sangat senang dengan terwujudnya pembangunan graha HMI-KAHMI yang telah dibantu pemerintah kabupaten. (Arni)

Bagaimana Menurut Anda