Kabupaten Lambar Sambut Era Industri 4.0

121

LAMBAR-LAMPUNG, BERITAANDA – Kabupaten Lampung Barat (Lambar) sambut era industri 4.0 dengan cara tingkatkan kompetensi aparatur sipil negara (ASN) dengan sosialisasi pengisian SKP dan penilaian prestasi kerja ASN yang dilaksanakan di aula Keghatun BPKD, Kamis (31/10/2019).

Dalam kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Lambar Akmal Abd Nasir SH mewakili bupati, dengan narasumber Menari Sitohang SE MM selaku Kepala Bidang Pengembangan Supervisi Kepegawaian Kanreg V BKN Jakarta .

Sekda mengatakan, peserta sosialisasi pengisian SKP dan penilaian prestasi kerja ASN dilaksanakan dalam rangka meningkatnya pemahaman pegawai negeri sipil dalam pengisian SKP dan penilaian prestasi kerja ASN sebagai ujung tombak, dalam rangka tertib administrasi kepegawaian.

“Karena ASN merupakan aparatur negara memiliki arti yang sangat strategis dan mempunyai peranan yang menentukan keberhasilan penyelenggara pemerintah dan pembangunan,” jelas dia.

“Jadi, mari kita bersama-sama bergerak cepat mewujudkan berbagai program pembangunan di berbagai lintas sektor di Kabupaten Lampung barat, baik di bidang pendidikan, infrastruktur, maupun bidang lainnya, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan. Saya percaya, dengan potensi yang dimiliki disertai kerja keras kita semua, perubahan itu secepatnya dapat kita capai,” pungkas dia. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda