Bupati OI Lantik Pengurus APRI Ogan Ilir

18
Bupati OI Panca Wijaya Akbar saat menandatangani berita acara pelantikan Pengurus APRI OI.

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Bupati Ogan Ilir [OI] Panca Wijaya Akbar menghadiri sekaligus melantik Pengurus Asosiasi Penghulu Republik Indonesia (APRI) Kabupaten OI masa jabatan 2021-2024, yang digelar di Gedung Caram Seguguk Komplek Terpadu Perkantoran Tanjung Senai, Selasa (3/8) pagi.

Dikesempatan tersebut, Panca memberikan ucapan selamat kepada pengurus APRI OI yang sudah dilantik. Ia berharap mereka yang sudah dilantik itu untuk bisa menjalankan tugas dan juga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya bersama Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir juga mendukung APRI dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi,” ucapnya.

Selain itu, putra Mawardi Yahya itu juga mengimbau agar para penghulu bisa membantu Pemerintah Kabupaten Ogan Iilr. “Untuk dapat mensosialisasikan kepada masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan agar bisa menekan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Ogan ilir,” tambah dia.

Dikegiatan ini tampak hadir juga Ketua APRI Sumatera Selatan Anwar, Ketua APRI Ogan Ilir Annahir Usman, Forkopimda OI, dan beberapa kepala perangkat daerah, kepala badan, kepala bidang lingkup Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir, serta tamu lainnya. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda