Bupati Adirozal Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kerinci

360

KERINCI-JAMBI, BERITAANDA – Bupati Kerinci H. Adirozal turut menghadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Kerinci, bertempat di ruang utama kantor dewan setempat, Selasa (21/1/2020).

Dalam rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kerinci Edminuddin dan didampingi Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II, dengan agenda mendengarkan usulan bupati tentang perubahan Perda Kabupaten Kerinci Nomor 7 Tahun 2016 tentang penyertaan modal PDAM Tirta Sakti dan Ranperda perubahan kedua atas Perda Nomor 5 tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kerinci kepada dewan.

Turut hadiri pula dalam rapat paripurna tersebut antara lain Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, para pimpinan OPD dan Forkopimda Kabupaten Kerinci, serta tamu undangan lainnya.

Bupati menyampaikan bahwa, rancangan Perda Kabupaten Kerinci tahun 2020 yang dibuat oleh pemerintah daerah tersebut, semata-mata untuk meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat yang ada di Kabupaten Kerinci. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda