Bupati Adirozal Beri Ceramah Keagamaan Pada Acara BKMT Kayu Aro Barat

146

KERINCI, BERITAANDA – Bupati Kerinci Adirozal menjadi pembicara utama pada acara Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) yang diadakan di Masjid Baitul Taufiq Desa Giri Mulyo Kecamatan Kayu Aro Barat, Jumat (19/5/2023).

Dalam acara tersebut, Bupati Adirozal memberikan ceramah agama yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran spiritual masyarakat.

Dalam ceramahnya, Bupati Adirozal berbicara tentang pentingnya menjaga nilai-nilai agama dalam kehidupan sehari-hari. Ia menekankan pentingnya berbuat baik, saling tolong-menolong, dan hidup dalam harmoni dengan sesama.

Bupati Adirozal juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam memperkuat tali silaturahmi dan meningkatkan kepedulian sosial.

Selain itu, Bupati Adirozal juga menyoroti pentingnya pendidikan agama bagi generasi muda. Ia mengimbau agar orang tua dan pendidik memberikan perhatian yang cukup terhadap pendidikan agama anak-anak.

Bupati Adirozal berpendapat bahwa pemahaman agama yang baik akan membantu menciptakan generasi yang berakhlak mulia dan bertanggung jawab.

Bupati Adirozal mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk berbagi pemikiran dan nilai-nilai agama kepada masyarakat. Ia berharap ceramah tersebut dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi seluruh peserta.

Acara BKMT Kecamatan Kayu Aro Barat dihadiri oleh Camat Kayu Aro Barat Adi Kusuma Jaya, unsur Forkopimcam, unsur pemerintah desa dan para tokoh agama serta ratusan masyarakat setempat.

Ketua BKMT Kecamatan Kayu Aro Barat mengungkapkan kegembiraannya atas kehadiran Bupati Adirozal dalam acara tersebut. Menurutnya, kehadiran Bupati sebagai pemimpin daerah memberikan contoh positif dan menunjukkan komitmennya terhadap peningkatan spiritualitas masyarakat.

Acara BKMT Kecamatan Kayu Aro Barat tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan lainnya, seperti pembacaan Alquran, tausiyah, dan pengajian. Masyarakat merasa antusias dan terinspirasi oleh ceramah Bupati Adirozal yang memberikan motivasi baru dalam memperkuat nilai-nilai agama ditengah kehidupan sehari-hari. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda