Brigif 4 Marinir/BS Laksanakan Apel Khusus Gabungan Wilayah Lampung

372

PESAWARAN-LAMPUNG, BERITAANDA – Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar mengambil apel khusus bersama seluruh prajurit wilayah Lampung, bertempat di lapangan apel Mako Brigif 4 Marinir/BS, Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung, Senin (30/9/2019).

Turut hadir dalam apel khusus tersebut para Perwira Staf Brigif 4 Marinir/BS, Danyonif 7 Marinir, Danyonif 9 Marinir, serta seluruh pendukung dan peserta latihan dari Yonif 9 Marinir dan Yonif 7 Marinir.

Kegiatan apel khusus bersama seluruh prajurit Brigif 4 Marinir/BS itu digelar dalam rangka pemberian hadiah pembinaan pada lomba Prabinsat antar Batalyon jajaran Brigif 4 Marinir/BS yang telah dilaksanakan sepekan yang lalu di Pantai Marine Eco Park (MEP).

Pemberian hadiah diberikan kepada juara 1 sampai dengan 4 pada lomba dayung, juara 1 sampai dengan 4 pada lomba renang, dan juara tercepat dalam lomba renang perorangan.

Dalam amanatnya, Danbrigif 4 Marinir/BS menyampaikan, hari ini adalah hari yang membanggakan. Karena sepekan lalu kita sudah menyelenggarakan lomba Prabinsat Brigif 4 Marinir/BS.

“Selamat kepada para pemenang, namun hasil ini masih bisa dimaksimalkan pada Binsat Kormar yang sesungguhnya. Teruslah berlatih dan berlatih, karena masih ada sisa waktu sebelum perlombaan di mulai,” jelas dia.

“Untuk catatan waktu yang sudah ada, jadikan sebagai pataokan dan harus jauh lebih baik dari catatan waktu yang sudah ada. Suatu kebanggaan buat kita karena tempat kita, Brigif 4 Marinir/BS, dijadikan ajang untuk perlombaan Binsat Kormar tahun 2019 ini. Jaga faktor keamanan selama berlatih, tetap semangat, teruslah berlatih, buktikan kepada para atlet-atlet dari Batalyon-Batalyon lain pada saat Binsat Kormar nanti, bahwa kita mampu menjadi yang terbaik,” pungkas dia. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda