Arinal Djunaidi Sambut Hangat Cawapres Gibran di Lampung

74

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi menyambut kedatangan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka di Gedung Graha Wangsa Bandar Lampung, Sabtu (11/11/2023).

Arinal menyambut Gibran dengan hangat saat tiba di lokasi acara Konsolidasi Koalisi Indonesia Maju (KIM) Lampung, keduanya tampak akrab dan langsung bercengkrama.

Saat transit, baik Arinal dan Gibran tampak mengobrol santai sembari menunggu acara dimulai, keduanya membahas berbagai hal.

Kedatangan Gibran ke Gedung Graha.Wangsa ini untuk bertemu dengan sekitar 2.500 kader partai koalisi. Terdiri dari Partai Golkar, Partai Gerindra, dan Partai Amanat  Nasional (PAN). Juga hadir partai non parlemen seperti PSI, Gelora, PBB, hingga Prima.

Mereka juga terdiri dari anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, serta Caleg Kabupaten/Kota, dan Caleg Provinsi.

Selesai dari acara konsolidasi KIM, baik Arinal Djunaidi dan Gibran makan siang bersama di RM Pindang Uwo Sumur Putri.

Sedangkan Gibran akan melanjutkan safarinya ke acara gabungan mahasiswa dan relawan di  auditorium Darmajaya. Kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke Ponpes Walisongo Lampung Tengah.

Malam harinya, Gibran dijadwalkan ngopi bareng milenial dan pegiat media sosial Lampung. (Katharina)

Bagaimana Menurut Anda