Aksi Penembakan Kembali Terjadi di OKI, Kali Ini Menimpa Warga Desa Sungai Jeruju

2987

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Aksi penembakan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Ogan Komering Ilir (OKI), tepatnya di wilayah Polsek Cengal Kecamatan Cengal OKI.

Korbannya adalah Catut bin Anel (35), warga Dusun 3 Desa Sungai Jeruju Kecamatan Cengal yang tewas di lokasi kejadian akibat mengalami luka tembak di bagian dada sebelah kiri, Senin (24/6/2019) sore.

Pelakunya sendiri adalah Beny bin Lukman (45), warga Dusun 1, Desa Sungai Jeruju, Kecamatan Cengal.

Kejadian ini bermula dari permasalahan bisnis jual beli kayu, dimana selama ini korban selalu menjual kayu kepada pelaku, dan belakangan korban tidak lagi menjual kayu kepada pelaku, sehingga pelaku kemudian tersinggung.

Alhasil, antara pelaku dan korban terlibat pertengkaran, dan seketika pelaku langsung mengeluarkan senjata api dan menembak korban di bagian dada sebelah kiri.

Korban pun langsung tersungkur, sementara pelaku langsung melarikan diri meninggalkan korban yang bersimbah darah, dan akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di tempat kejadian perkara.

Kapolres OKI AKBP Donny Eka Syahputra melalui Kasubag Humas IPDA M. Nizar membenarkan adanya peristiwa penembakan tersebut.

“Informasi yang dihimpun anggota di lapangan, permasalahan ini dipicu bisnis jual beli kayu. Pelaku saat ini masih dalam pengejaran Polsek Cengal, sementara korban yang tewas di lokasi kejadian sudah disemayamkan di rumah duka,” tandasnya. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda