323 CJH Muara Enim Siap Berangkat ke Tanah Suci

205

MUARA ENIM, BERITAANDA – Sebanyak 323 calon jamaah haji (CJH) dari Kabupaten Muara Enim, dijadwalkan berangkat pada 17 Juli 2019. Calon jamaah masuk di kloter 12, gelombang 1 (satu) keberangkatan dari Indonesia.

Kepala Bagian Kesra Kabupaten Muara Enim H. Zulfikar, S.AG saat dibincangi via WA mengatakan, 323 calon jamaah tersebut akan didampingi langsung oleh para pembimbing dari Muara Enim.

“Data CJH asal Kabupaten Muara Enim yang akan diberangkatkan pada 17 Juli 2019 sebanyak 323 orang. Start keberangkatan subuh dari Islamic Center Menuju Asrama Haji Palembang menggunakan 10 bus untuk para jemaah, dan 3 truk untuk angkutan barang jemaah. Sedangkan ke Mekkah akan diberangkatkan pada tanggal 18 Juli 2019,” ucap Zulfikar, Senin (24/6/2019).

Menurut dia, data 323 itu sudah rill. Dirinya berharap kepada seluruh jemaah calon haji supaya mempersiapkan keberangkatan tersebut dengan matang dan selalu menjaga kesehatan.

“Saya atas nama mewakili Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim menghimbau kepada seluruh calon jemaah haji untuk mempersiapkan keberangkatan dengan matang, jagalah selalu kesehatan dan sekali lagi kami berpesan untuk selalu menjaga ketertiban, serta ikuti aturan yang selalu diumumkan oleh pembimbing haji,” pungkas dia. (Angga)

Bagaimana Menurut Anda