13 Atlet Asal Kota Gunungsitoli Siap Berjuang di Ajang Porprovsu 2019

209

GUNUNGSITOLI–SUMUT,BERITAANDA – Pemerintah Kota Gunungsitoli memberangkatkan dengan resmi atlet utusan Kota Gunungstoli untuk mengikuti pertandingan pada Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu), Rabu (19/6/2019).

Atlet yang diberangkatkan berjumlah 13 orang dan 1 orang pelatih. Adapun cabang olahraga yang akan diikuti adalah tenis meja berjumlah 8 orang, karate berjumlah 4 orang, dan tinju berjumlah 1 orang.

Pembukaan Porprovsu dilaksanakan pada tanggal 22 Juni 2019, sedangkan pelaksanaannya mulai dari tanggal 22-29 Juni 2019.

Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Ir. Agustinus Zega berharap, para atlet bertanding secara sportif dan mengikuti aturan yang berlaku.

Kontingen berada dalam satu komando, menjaga nama baik kontingen, mengikuti petunjuk pelatih dan pendamping sehingga keberangkatan ini teratur dan pulang dengan membawa hasil yang baik, merupakan beberapa pesan dan harapan yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli.

Pada kesempatan itu juga, beliau menyampaikan bahwa perhatian Pemerintah Kota Gunungsitoli pada olahraga cukup besar. Terbukti dari pembangunan beberapa sarana dan prasarana olahraga, dan adanya dana hibah yang diberikan kepada KONI Gunungsitoli untuk pembinaan olahraga di Kota Gunungsitoli. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda