Wujudkan Mimpi, Masyarakat Bersama SatgasTMMD ke-106 Kodim 0422/LB Tak Kenal Lelah Bergotong-royong

111

LAMBAR-LAMPUNG, BERITAANDA – Melalui kegiatan TMMD, warga Kecamatan Bandar Negri Suoh bersama TNI dan Polri yang tergabung Satgas TMMD ke-106 Kodim 0422/Lampung Barat (LB) berjuang untuk mensukseskan sekaligus mewujudkan mimpi-mimpi mereka.

Melalui budaya gotong-royong bersama dalam bekerja demi mencapai hasil yang maksimal, tak kenal lelah anggota Satgas TMMD ke-106 bersama rakyatnya mengabdi demi tercapainya percepatan pembangunan. Mereka bekerja walaupun harus diterpa terik panas matahari sekalipun, tampak terlihat diraut wajah mereka, dengan penuh rasa semangat semua dikerjakan bersama-sama.

Tak henti-hentinya juga, Pasiter Kodim 0422/LB Kapten Inf. Waniran selaku Dan SSK TMMD ke-106, memotivasi anggota Satgas dan masyarakat untuk terus semangat guna mencapai hasil yang maksimal.

“Pencapaian hasil yang maksimal dapat terwujud dengan bergotong-royong. Dengan bergotong-royong semua pekerjaan akan dapat terlaksana dengan mudah, juga ringan. Hasil pembangunannya pun akan mencapai hasil yang baik, sehingga nantinya dapat dipergunakan sangat lama oleh masyarakat,” ujar Kapten Inf. Waniran. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda