Warga Sipispis Cemas, Daerahnya Sering Terjadi Pembakaran oleh OTK

133

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Warga yang tinggal di Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara merasa cemas, disebabkan sering terjadinya aksi pembakaran bangunan yang dilakukan oleh orang tidak di kenal (OTK).

Aksi pembakaran bangunan tersebut sering terjadi tengah malam, seperti di Dusun I Sorbangan Desa Silau Padang beberapa hari yang lalu.

Sinaga, warga Sipispis, saat ditanyai oleh para awak media, Selasa (18/6/2019), menyebutkan bahwa kejadian tersebut hingga saat ini belum menemukan titik terang.

“Pelakunya belum pernah ketangkap oleh pihak kepolisian,” katanya.

Sinaga juga memaparkan, peristiwa pembakaran sebuah warung milik warga beberapa tahun silam pun, pelakunya juga tidak pernah tertangkap oleh polisi.

“Dan baru – baru ini masyarakat dikejutkan dengan terbakarnya satu unit rumah yang dipakai untuk berjualan dagangan kelontong yang terletak di Dusun I Desa Marjanji Kecamatan Sipispis. Diduga rumah tersebut sengaja dibakar oleh OTK,” pungkas Sinaga.

Sementara warga lainnya, Adi, ikut merasa resah dan mengeluh atas kejadian pembakaran oleh OTK tersebut.

“Bukan masalah nilai yang terbakar, dampaknya ini. Kalau sempat menjalar kemana-mana kan bisa terbakar rumah penduduk, bukan rumah ku saja,” ucap Adi dengan nada kesal.(Dipa)

Bagaimana Menurut Anda