Warga Lidah Tanah Heboh, Seorang Polisi Diduga Tembak Istrinya Hingga Tewas

640

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Aiptu Pariadi yang merupakan salah seorang personel Satnarkoba Polres Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Provinsi Sumatera Utara diduga menembak istrinya sendiri, Fitri, hingga tewas di kediamannya, Dusun VI Desa Lidah Tanah Kecamatan Perbaungan, Sabtu (5/10/2019) sekitar pukul 22.00 Wib.

Usai diduga menembak sang istri, kemudian Aiptu Pariadi pun diduga menembak dirinya sendiri (bunuh diri).

Usman selaku Kepala Desa (Kades) Lidah Tanah menceritakan, warga sekitar mendengar suara letusan tembakan sekitar pukul 22.00 Wib. Namun belum mengetahui secara pasti penyebab kejadian tersebut.

“Setelah melihat ke kediaman lokasi kejadian, ditemukan sepasang suami istri sudah meninggal dunia dengan luka tembak,” ungkap Kades Lidah Tanah.

Mengetahu adanya peristiwa tersebut, personel Polres Sergai langsung ke TKP dan membawa kedua jenazah ke RS. Sultan Sulaiman Sei Rampah Sergai pada Ahad (6/10/2019) sekitar pukul 01.20 Wib untuk diotopsi.

Sementar Kapolres Sergau AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu mengatakan, pada saat kejadian ada 4 orang di dalam rumah. 2 orang anaknya sudah tidur. Kedua pasangan suami istri itu ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala.

“Pasangan suami istri ini sebenarnya mempunyai 3 anak, tetapi yang di rumah hanya ada 2 anaknya yang sudah tidur, dan 1 lagi sedang di luar rumah. Kedua jenazah kita bawa ke RS Sultan Sulaiman untuk diotopsi,” kata Kapolres Sergai.

Kapolres belum bisa merincikan peristiwa penembakan tersebut kepada para awak media. Sebab, Polres Sergai masih melakukan penyelidikan atas kejadian kematian pada peristiwa penembakan tersebut. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda