Warga Desa Petuaran Hilir Pegajahan Tewas Saat Menjala Ikan

597

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Warga Desa Sei Buluh Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) heboh saat menemukan jasad seorang pria di seputaran aliran Sungai Tanah Merah Desa Sei Buluh, Rabu (23/10/2019) sekitar pukul 12.30 Wib.

Informasi yang diperoleh oleh para awak media dari pihak Polsek Perbaungan, ternyata jasad yang ditemukan para warga tersebut bernama Said (63), warga Dusun VII Desa Pertuaran Hilir Kecamatan Pegajahan Sergai.

Paini, istri korban, sangat terkejut saat mendengar informasi dari pihak Polsek Perbaungan saat mendengar kematian suaminya. Karena sebelum meninggal, suaminya pamit pergi menjala ikan di sungai seputaran Desa Bengabing Kecamatan Pegajahan yang berbatasan dengan Tanah Raja di Dusun VII Desa Petuaran Hilir, pada hari Selasa (22/10/2019) malam sekitar pukul 19.00 Wib.

Akan tetapi suaminya tidak pulang saat ditunggu oleh Paini hingga esok hari (Rabu). Dan betapa kagetnya beliau saat menerima informasi dari masyarakat bahwa suaminya ditemukan warga Desa Sei Buluh dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Lalu Paini mendatangi ke tempat lokasi tersebut, dan melihat apakah benar itu jasad suaminya. Betapa terkejutnya Paini saat melihat mayat tersebut ternyata memang benar suaminya.

Korban diduga tewas akibat terbawa arus sungai dan tenggelam. Atas permintaan keluarganya, jasad korban tidak diotopsi.

Saat awak media mengkonfirmasi masalah penemuan mayat tersebut ke Kapolsek Perbaungan AKP Gandhi via WhatsApp, membenarkan bahwa mayat yang ditemukan itu bernama Said, warga Desa Petuaran Hilir Kecamataan Pegajahan. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda