Tim Kuda Hitam PS Kenari Juara Piala Kades Melati II Perbaungan

222

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Persatuan Sepak (PS) Kenari berhasil meraih piala bergilir turnamen sepakbola Piala Kepala Desa (Kades) Melati II Cup ke-2 Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), setelah pada pertandingan final berhasil mengalahkan PS Belimbing dengan skor 2 – 1, berlangsung di lapangan sepakbola Dusun Delima Desa Melati II, Ahad (20/10/2019) sore.

Pada pertandingan final antara PS Kenari dan PS Belimbing berlangsung keras dan salin jual beli serangan.

Di babak pertama, PS Kenari berhasil unggul 1 – 0 lewat tendangan bebas Riski sang kapten kesebelasan. Kemudian di babak kedua, PS Belimbing berhasil membalas lewat tendangan pinalti Dani.

Menjelang akhir pertandingan, PS Kenari menambah keunggulannya lewat tendangan Diki. Hingga pertandingan berakhir, skor tetap 2 – 1 untuk kemenangan PS Kenari.

Usai pertandingan, Supardi selaku Kades Melati II mengatakan bahwa turnamen ini diadakan setiap tahun.

“Ini adalah yang kedua kami laksanakan demi mewujudkan pemuda yang unggul, inovatif dan berkelanjutan. Disamping itu dengan diadakan kegiatan seperti ini agar masyarakat, khususnya para kaum muda yang berjumlah 23 dusun, terhindar atau menjauhi dari penyalahgunaan narkoba. Kami juga berterima kasih juga kepada para panitia penyelenggara, masyarakat serta para perangkat desa selama turnamen berlangsung berjalan tertib dan aman,” ungkap Supardi.

Darma Eka Surbakti selaku Pembina PS Kenari sangat bangga atas prestasi yang diraih oleh anak didiknya.

“Kami disini sebagai tim ‘kuda hitam’, karena baru kali ini mengikuti turnamen Piala Kades Melati II Alhamdulillah pada tahun ini berhasil meraih juara pertama,” pungkas Darma. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda