Simpan Sabu di Jok Motor, 2 Warga Pantai Cermin Diringkus Polisi

454

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Tim Opsnal Reskrim Polsek Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) berhasil meringkus Randi Kurniawan Tanjung alias Randi (22), warga Dusun l Desa Pantai Cermin Kanan, dan Bambang Hariadi alias Bembeng (34), warga Dusun Il Desa Pantai Cermin Kanan karena ketahuan menyimpan sabu di dalam jok sepeda motornya, Kamis (19/9/219) sekira pukul 14.00 Wib.

Kapolres Sergai AKBP H. Juliarman Eka Putra Pasaribu, S.Sos SIK MS.i melalui Kapolsek Pantai Cermin AKP V. Simanjuntak mengatakan, kami mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Dusun Il Desa Pantai Cermin Kanan sering ada transaksi narkoba jenis sabu.

“Berdasarkan informasi tersebut, kemudian pelapor bersama dengan Tim Opsnal Reskrim Polsek Pantai Cermin bergerak menuju ke Dusun tersebut,” ungkap Kapolsek, Jumat (20/9/2019).

Lanjut Kapolsek, setelah sampai di TKP dan melakukan pemantauan, pada saat itu pelaku langsung melarikan diri. Selanjutnya dilakukan pengejaran dan berhasil mengamankan 2 orang laki-laki.

“Tim langsung melakukan penggeledahan badan dan sepeda motor yang diduga milik pelaku. Kemudian ditemukan di jok bagasi sepeda motornya berupa barang narkotika jenis sabu-sabu. Kemudian, tim mengamankan pelaku dan barang bukti untuk dibawa ke Polsek Pantai Cermin untuk proses lanjut,” tegas AKP V. Simanjuntak.

Kapolsek menghimbau kepada seluruh masyarakat Pantai Cermin agar jangan takut untuk memberikan informasi kepada Polri apabila mendengar, melihat peredaran narkoba. “Karena saksi sangat dilindungi. Narkoba no dan prestasi yes,” pungkas dia. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda