Seorang PNS Positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli Meninggal Dunia

11

GUNUNGSITOLI-SUMUT, BERITAANDA – Satu (1) orang pasien Covid-19 di Kota Gunungsitoli  berinisial OH, laki-laki asal Desa Dahadano Gawugawu Kecamatan Gunungsitoli meninggal dunia, Senin (7/9/2020).

“Kami juga menginformasikan penambahan yang meninggal sebanyak 1 orang dengan inisial OH seorang PNS di Kabupaten Nias. Dan pada sore hari tadi telah dimakamkan sesuai protokol kesehatan di Desa Dahadano Gawugawu Kecamatan Gunungsitoli,” kata Onahia di kantor Dinas Kominfo Kota Gunungsitoli, Jl. Pancasila No.17 Desa Mudik.

Di akhir konferensi pers, Juru Bicara Gugus Tugas kembali mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Gunungsitoli untuk tetap mentaati protokoler kesehatan, antara lain selalu memakai masker, jaga jarak, sering cuci tangan di air yang mengalir dan hindari kerumunan sehingga dapat menekan angka penyebaran Covid-19.

“Kepada seluruh masyarakat Kota Gunungsitoli untuk tetap mentaati protokoler kesehatan, antara lain selalu memakai masker, jaga jarak, sering cuci tangan di air yang mengalir dan hindari kerumunan sehingga dapat menekan angka penyebaran Covid-19,” pungkas dia. [Ganda]

Bagaimana Menurut Anda