Sekda Sergai Gelar Halal Bihalal di Kota Tebing Tinggi

316

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Demi untuk meningkatkan tali silaturahmi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara Drs. H. Hadi Winarno MM selenggarakan halal bihalal Idul Fitri 1440 Hijriah di kediamannya, Kelurahan Bandar Sono Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, Kamis (13/6/2019).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Sergai Ir. H. Soekirman dan Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya, Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan dan Wakil Walikota Tebing Tinggi H. Oki Doni, Kapolres Tebing Tinggi AKBP. Sunadi, Sik, Ketua TP PKK Ny. Hj. Marliah Soekirman, Ketua GOPTKI Ny. Hj. Rosmaida Darma Wijaya, para anggota DPRD Sergai, DPRD Sumut terpilih, pKepala OPD dan para undangan.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Hadi Winarno mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang hadir dan bersilaturahmi di kediamannya.

“Manusia tempatnya salah dan lupa. Dengan kegiatan halal bihalal ini, kita bisa melebur kesalahan dengan berbagi maaf tanpa sekat yang membatasi,” jelas dia.

“Semoga kita kembali kepada fitrah dan menang melawan hawa nafsu. Kembali kepada jati diri yang suci bak bayi yang lahir ke muka bumi. Bersih, bening dan penuh ketulusan,” tambah sekda. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda