Polres PALI Gelar Pisah Sambut Jabatan Wakapolres

61

PALI, BERITAANDA – Polres PALI menggelar acara pisah sambut jabatan Wakapolres dari Kompol Hardiman SH MH ke Kompol Farida Aprilla SH, Senin (13/11/2023) sekira pukul 11.00 WIB.

Hadir dalam giat ini Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH, Bupati PALI H. Heri Amalindo yang diwakili oleh Wakil Bupati Drs. H. Soemardjono, Kajari PALI, Danbrimob PALI, Danramil 404-03/Pendopo Kapten Narko, para perwakilan dari berbagai perusahaan, BUMN yang ada di PALI, dan para tamu undangan.

Dalam kata sambutannya, Kapolres mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kompol Hardiman, dan semoga kedepannya semoga tambah sukses.

“Semoga job AKBP-nya akan segera disandang, dan terima kasih atas sinergitasnya Pak Hardiman sebagai Wakapolres selama ini, jangan lupa tetap jalin silaturahmi,” kata dia.

Sementara itu Wabup menyampaikan selamat jalan kepada Wakapolres yang lama dan selamat datang di Polres PALI kepada Wakapolres yang Baru Kompol Farida Aprilla.

“Selamat menjalankan tugas ditempatkan yang baru kepada Pak Hardiman, terima kasih atas pengabdiannya untuk Kabupaten PALI. Dan selamat datang kepada Bu Farida Aprilla di Bumi Serepat Serasan, selamat mengabdikan diri di Mapolres PALI, semoga akan selalu terjalin sinergitas dan silaturahmi dengan baik, mengabdi untuk negeri,” papar Wabup dihadapan para hadirin.

Acara diakhiri dengan sesi pemberian cinderamata kepada Kompol Hardiman dan foto bersama. (AMD)

Bagaimana Menurut Anda