Pisah Sambut, Suhaimi Titip Pembangunan Gedung BPPD OKI Dilanjutkan

280

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Seluruh jajaran Badan Pengelola Pajak Daerah (BPPD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) diharapkan dapat semaksimal mungkin membantu pimpinan yang baru dalam melaksanakan tugasnya.

Pesan ini disampaikan oleh Suhaimi AP M.Si dalam acara pisah sambut Kepala Badan, Sekretaris Badan dan Kepala Bidang (Kabid) dilingkungan BPPD OKI, Senin (9/10/2023).

Suhaimi yang sebelumnya menjabat Kepala BPPD OKI dan kini dirotasi menjabat Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perindustrian OKI ini, juga menyampaikan bahwa masih banyak PR yang belum terselesaikan.

“Saya sudah bercerita dengan Kepala BPPD OKI yang baru, Bapak Herliansyah S.STP M.Si, bahwa gedung sebelah menjadi PR karena masih belum rampung,” ujar Suhaimi.

Kata dia lagi, Insya Allah di tahun 2024 dilanjutkan pembangunannya. Sebab pihaknya sudah mengajukan permohonan bantuan kepada Gubernur Sumsel, hanya saja harus terus tindaklanjuti.

“Disisi lain itu, saya juga minta maaf jika selama berinteraksi selama 6 tahun disini, ada hal – hal tidak berkenan, dan semoga tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini dapat terjaga dan semakin erat,” tandas Suhaimi.

Senada, Herliansyah selaku Kepala BPPD OKI yang baru juga berharap agar seluruh jajaran BPPD OKI diharapkan dapat semaksimal mungkin membantunya dalam melaksanakan tugas.

“Mari kita semua bekerjasama, apa yang belum terselesaikan kita selesaikan, dan apa yang telah terlaksana dengan baik selama ini semoga kedepannya menjadi lebih baik lagi,” pungkas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda