Pesta Rakyat Warnai Kemeriahan Festival Kelagian

154

PESAWARAN-LAMPUNG, BERITAANDA – Pesta Rakyat dan Festival Kelagian berlangsung sangat meriah. Keduanya merupakan rangkaian kegiatan dari HUT Marinir ke-74 yang digagas oleh Binsat Korps Marinir, yang berlangsung di Pantai Lembing,┬áMarines Eco Park (MEP) Pesawaran, Lampung sejak Sabtu (26/10/2019)

Rangkaian pesta rakyat tersebut menyajikan beraneka ragam kegiatan, antara lain lomba renang 5.500 meter, lomba dayung kano, gebuk bantal, dayung perahu karet, menembak, tangkap bebek, panjat pinang, layang-layang dan lomba mewarnai anak bahari.

Sesuai dengan namanya, seluruh kegiatan pesta rakyat melibatkan seluruh elemen masyarakat, khususnya warga Kabupaten Pesawaran.

Selain perlombaan, pesta rakyat kali ini juga diselingi dengan kegiatan bhakti sosial diantaranya, pembagian sembako serta santunan bagi anak yatim.

Penampilan band yang beranggotakan para prajurit dari Batalyon 9 Marinir Piabung turut memeriahkan acara pembagian hadiah yang diadakan di lapangan Helipad Brigif 4 Marinir. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda