Pertamina EP (PEP) Adera Field Salurkan Bantuan Sembako ke Korban Banjir di Tanah Abang

34

PALI, BERITAANDA – Pertamina EP (PEP) Adera Field menyerahkan bantuan kebencanaan berupa makanan pokok sebanyak 50 paket untuk korban banjir di Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan, Jumat (19/1/2024).

Serah terima bantuan ini turut dihadiri oleh Kapolsek Tanah Abang Darwaman bersama dengan Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Setiawan, Camat Tanah Abang Edi Irwan, Kepala Desa Sukaraja Rahim Arwi dan Kepala Desa Tanah Abang Selatan Sartono, Kasi Trantib Kecamatan Tanah Abang Min Ibadika Solihin, di Posko Siaga Bencana Kecamatan Tanah Abang.

Pada kesempatan tersebut, Camat Tanah Abang Edi Irwan menyampaikan rasa terima kasih kepada Pertamina EP (PEP) Adera Field yang telah membantu penanganan banjir di Kecamatan Tanah Abang.

“Banjir tahun ini melanda Kecamatan Tanah Abang dengan total 10 desa yang terdampak, sehingga aktivitas masyarakat menjadi terhambat dan memerlukan bantuan dari pemerintah. Kami mengucapkan terima kasih kepada Pertamina EP (PEP) Adera Field yang telah menyalurkan bantuan untuk kami distribusikan kepada masyarakat,” ujar Edi.

Manager Pertamina EP (PEP) Adera Field Dody Tetra Atmadi menyampaikan turut prihatin atas musibah banjir yang menimpa masyarakat Kecamatan Tanah Abang.

“Kami turut berduka dan prihatin atas apa yang dirasakan masyarakat yang terdampak banjir, oleh karena itu sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap bencana yang menimpa masyarakat di wilayah kerja perusahaan, sudah sepatutnya kami memberikan bantuan, dengan harapan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat,“ tutur Dody.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Tanah Abang Darmawan ikut mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak perusahaan karena telah berkontribusi nyata dalam upaya penanganan banjir di Kecamatan Tanah Abang.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak perusahaan karena telah memberikan bantuan, untuk selanjutnya kami distribusikan kepada masyarakat terdampak,” ucap Kapolsek Tanah Abang, Darmawan. (RDT)

Bagaimana Menurut Anda