Peduli Anak Yatim serta Kaum Dhuafa, SoMa dan Auto 2000 Veteran Beri Santunan

495

PALEMBANG, BERITAANDA – Sosial Market (SoMa) bekerjasama dengan Bank Panin Dubai Syariah dan Auto 2000 Veteran membuat acara peduli kasih bersama 555 anak yatim, bertempat di SoMa Grand Ballroom, Ahad (6/10/2019).

Said Ali selaku Kepala Cabang Auto 2000 Veteran mengatakan, acara ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yatim untuk membangkitkan semangat mereka para generasi muda agar menjadi muda mudi yang unggul dan berkualitas.

“Terselenggaranya acaranya ini didukung juga oleh TAF, ACC, Astra World, Mobil 88, dan Asuransi Astra serta Panin Dubai Syariah Bank sebagai mitra SoMa,” ujarnya.

Sekda Pemprov Sumsel Nasrun Umar MM yang hadir dalam kegiatan tersebut memberikan semangat kepada anak-anak panti yatim dan kaum dhuafa untuk lebih giat serta rajin belajar agar menjadi anak yang sukses, sehingga dapat menjadi penerus bangsa.

“Bukan hal yang mustahil, anak-anak panti asuhan ini akan menjadi orang hebat di masa mendatang,“ terangnya di sela pemberian santunan pada 17 panti asuhan. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda