Melalui Video Conference, Danyon Tankfib 2 Mar Beri Motivasi Prajurit yang Sedang Lakukan Penugasan

13

SURABAYA, BERITAANDA – Di tengah keterbatasan berkomunikasi akibat pandemi wabah Covid-19, Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir (Yontankfib 2 Mar) Mayor Marinir Mohammad Isarisnawan, SH didampingi Perwira Staf melalui video conference memberikan motivasi kepada prajurit Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir yang sedang bertugas di PBB Unifil, Satgas Ambalat, Satgas Pulau Terluar, Satgas pemulihan Pasca Gempa Lombok dan Satgas Pendisiplinan Prokes Covid-19, bertempat di ruang Ops Yontankfib, Karang Pilang, Surabaya, Jumat (11/12).

Pada kegiatan kali ini, Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir menyapa prajuritnya melalui sarana teknologi komunikasi.

Dengan keterbatasan saat berkomunikasi akibat pandemi Covid-19, bukanlah halangan bagi pimpinan untuk bertatap muka dan bersilaturahmi dengan prajuritnya yang berada di tempat penugasan.

Selain menyapa dan mengetahui kondisi prajurit dan keluarganya, video conference ini menjadi sarana untuk mengetahui kondisi di daerah penugasan, sekaligus memberikan motivasi dan semangat dalam menjalankan tugas.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir mengingatkan dalam kondisi di tengah pandemi corona saat ini agar prajurit yang bertugas menjalankan penekanan yang diperintahkan pimpinan tentang kondisi darurat pandemi Covid-19. Selain itu, jadilah prajurit profesional yang selalu memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan delapan wajib TNI.

Kegiatan ini secara keseluruhan berlangsung dengan lancar, interaktif dengan suasana kekeluargaan serta perwakilan prajurit terlihat antusias melakukan dialog dan tanya jawab dengan Komandan Batlyon Tank Amfibi 2 Marinir.

“Saya berharap agar sesama anggota untuk saling memberi semangat, moril, memelihara hubungan keakraban dan keharmonisan yang telah dibangun selama ini. Berikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas demi satuan, marinir, negara dan bangsa,” jelas dia.

Di akhir kegiatan, Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir menyampaikan rasa bangga dan terimakasih serta salam untuk semua keluarga prajurit yang bertugas untuk tetap beribadah sesuai agama masing-masing.

“Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat walafiat dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas dia. [Katrine]

Bagaimana Menurut Anda