Mayat Mrs. X Ditemukan Ngambang di Kolam Kedukan Desa Tugu Mulyo

409

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Mayat perempuan tanpa identitas (Mrs. X) ditemukan mengambang di kolam kedukan Desa Tugu Mulyo Kecamatan Lempuing Kabupaten OKI, Kamis (27/4/2023).

Saat dikonfirmasi, Kapolres OKI AKBP Dili Yanto SIK SH MH melalui Kapolsek Lempuing AKP AK Sembiring membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Benar, mayat Mrs. X ini ditemukan sekitar pukul 08.30 WIB pagi tadi. Kolamnya itu, kolam biasa bekas kedukan di belakang rumah warga dan dalamnya hanya sebatas dengkul,” ungkap dia.

Ia menambahkan, jenazah korban setelah dibawa ke Rumah Sakit Tugu Jaya, mereka bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung guna dilakukan visum.

“Saat ditemukan tidak terdapat tanda-tanda kekerasan atau pun luka-luka. Dan menurut warga sekitar, korban ini memang terlihat kurang sehat kejiwaannya dan sering lalu-lalang di sekitar rumah warga, sehingga tidak ada keluarganya,” jelas dia.

Namun, menurutnya, melalui Bhabin Polsek Lempuing terus disebarkan informasi dan jika ada keluarganya bisa diambil.

Sementara saat BERITAANDA menyambangi instalasi pemulasaraan jenazah RSUD Kayuagung, petugas setempat membenarkan jenazah korban telah dibawa ke sini.

“Datangnya tadi sekitar pukul 11.30 WIB, dan sudah dilakukan visum oleh salah satu dokter di sini. Hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” jelas Iskandi (48), pengurus jenazah di instalasi pemulasaraan jenazah RSUD Kayuagung tersebut. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda