Mantap, Ikon PALI Tugu Ikan Serandang dan Alun-alun Sudah Selesai Dibangun

395

PALI, BERITAANDA – Ikon Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang berada di simpang lima Kecamatan Talang Ubi berupa tugu patung ikan serandang dan alun-alun selesai dibangun.

Dengan adanya bangunan ikon yang berada tepat di persimpangan yang juga jalan nasional dan di titik keramaian ini, diharapkan mampu memberikan warna tersendiri, terutama bagi para pengendara yang melewati Kabupaten PALI.

Keindahan tugu ikan serandang dan alun-alun di simpang lima itu terlihat ketika malam hari, karena dihiasi lampu-lampu yang berkilauan.

Salah satu pengunjung, Sri mengatakan, sangat antusias ketika ikon tugu ikan serandang dan alun-alun simpang lima ini dibuka

“Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten PALI, pembangunan ikon tugu ikan serandang dan alun-alun di simpang lima sudah selesai dibangun. Akhirnya PALI mempunyai tugu ikan serandang yang menjadi ikon kabupaten. Dan warga serta para pengendara yang melewati PALI bisa berfoto dan berselfi di ikon ini,” katanya, Ahad (22/10/2023).

Sri berharap, semoga ikon tersebut bisa menjadi kebanggaan warga PALI khususnya, dan bisa menjadi wisata ditengah-tengah pusat keramaian di PALI yang kita cintai ini.

“Mari kita jaga bersama serta jaga kebersihan bagi para pengunjung tempat ini,” pungkas dia. (AMD)

Bagaimana Menurut Anda