Lokal Bantu Masyarakat Palembang Menuju Era Industri 4.0

391

PALEMBANG, BERITAANDA – Lokal adalah perusahaan startup berbasis di Kota Palembang yang mempunyai misi untuk membantu memecahkan permasalahan sehari-hari masyarakat di era digital dengan menekankan tiga nilai, humanity inspired, empowered, dan restored.

CEO Lokal David Susilo mengatakan, Lokal ini didirikan pada 2 Februari 2019 lalu, bertujuan untuk berkontribusi bagi warga Kota Palembang. Dengan harapan, dapat memberikan solusi atas permasalahan masyarakat dalam aktivitas sehari-hari.

“Lokal telah meluncurkan fitur pertama dalam aplikasinya bernamakan Lokal Jobs. Fitur pencari kerja yang mempertemukan pencari kerja dan penyedia kerja berbagai industri tanpa biaya di dalam satu platform secara efisien, cepat, dan interaktif, ” ujarnya, Sabtu (21/9/2019).

Dilanjutkan David, Lokal Jobs dapat memudahkan pencari kerja dan penyedia kerja untuk berkomunikasi dalam menemukan pekerjaan impian di sekitar kita. Demi mewujudkan aksi nyata dari tiga nilai yang diusung Lokal.

“Salah satu agenda yang dilakukan adalah menghadirkan kegiatan Lokal Talk, sebuah kegiatan berkonsep talkshow dengan menghadirkan pembicara yang memiliki kapabilitas di bidangnya,” ungkapnya.

Ditambahkan Muhammad Rafly, selaku digital marketing tim, kegiatan ini diharapkan dapat menginspirasi dan mempersiapkan pemuda Kota Palembang untuk menghadapi persaingan di era industri 4.0.

“Untuk informasi lebih lanjut mengenai Lokal dan Lokal Talk dapat mengunjungi Lokal HQ,” terangnya.  (Febri)

Bagaimana Menurut Anda