Letkol Mar. Ali Wardana Juarai Lomba Renang Eksebisi Pamen

576

PESAWARAN-LAMPUNG, BERITAANDA РDengan waktu 47 menit 37 detik, Letkol Mar. M. Ali Wardana keluar sebagai juara pertama lomba renang eksebisi pamen jarak 6.000 meter dengan rute khusus pada lomba renang dayung Binsat Korps Marinir 2019 dan Festival Kelagian yang dibuka secara langsung oleh Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, di Marines ECO Park, Pantai Lembing, Piabung, Kabupaten Pesawaran, Sabtu (26/10/2019).

Letkol Mar. M. Ali Wardana yang sehari – harinya menjabat sebagai Danyon Marhanlan XIV Sorong, usai mencapai garis finis mengungkapkan kepada para awak media bahwa baru sekali ini dirinya mengikuti lomba semacam ini. Untuk meraih kemenangan tersebut, dirinya berlatih selama 1,5 bulan di Sorong dan 3 pekan di Pulau Kelagian.

Ia kembali menjelaskan bahwa kendala utama yang dihadapinya saat melakukan renang adalah banyaknya ubur-ubur dan sedikit faktor ombak.

Hadiah yang ia terima akan diberikan untuk anak – anak yatim piatu dan sebagian untuk keluarga.

Untuk diketahui tempat kedua, ketiga, keempat serta kelima pada lomba renang eksebisi pamen ini masing-masing adalah Mayor Mar Kardiman, Mayor Mar Fernando, Mayor Mar Hana dan Mayor Mar Tantahara. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda