Lagi, Dinas Damkarmat Lamsel Bantu Distribusi Air Bersih ke Warga

86

LAMPUNG SELATAN, BERITAANDA – Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) kembali mendistribusikan air bersih untuk warga yang terdampak kemarau.

Kali ini, Dinas Damkarmat Lamsel mendistribusikan air bersih untuk warga di Dusun Talang Ulu Desa Talang Baru Kecamatan Sidomulyo, Kamis (31/8/2023).

Kepala Dinas Damkarmat Lamsel M. Sefri Masdian mengatakan, merespons keluhan warga terkait kebutuhan air bersih, pihaknya langsung menerjunkan mobil pemadam kebakaran dari posko Sidomulyo.

Sefri menuturkan, respons itu tidak terlepas dari instruksi langsung Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan.

“Pak Bupati H. Nanang Ermanto selalu menekankan, setiap ada keluhan masyarakat segera diakomodir. Jadi kami harus bergerak cepat membantu masyarakat,” kata Sefri.

Merespons keluhan masyarakat, 1 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk membantu 50-an KK di Dusun Talang Ulu Desa Talang Baru Kecamatan Sidomulyo.

“Hari ini kita kirim dua tangki dengan kapasitas 4 ribu liter menggunakan mobil pemadam kebakaran untuk warga Dusun Talang Ulu Desa Talang Baru Kecamatan Sidomulyo,” kata Sefri. (Kominfo Lamsel)

Bagaimana Menurut Anda