Menutup Porcam Semarak HUT RI ke-78, Kecamatan Payaraman Gelar Pesta Rakyat

112
Suasana pesta rakyat dalam penutupan semarak HUT RI ke-78 di Payaraman, salah satu pemenang lomba mendapat piala.

OGAN ILIR, BERITAANDA – Rangkaian kegiatan Pekan Olahraga Serta Pentas Seni Kecamatan (Porcam) semarak HUT RI ke-78 di Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir (OI) usai sudah.

Adapun menutup kegiatan tersebut dilangsungkan di halaman kantor camat setempat yang juga digelar pesta rakyat, disertai hiburan orkes, Rabu (30/8/2023) malam.

Camat Payaraman Yarkudu mengucapkan terima kasih atas sukses acara, baik dari rangkaian perlombaan yang diadakan serta malam puncak pada penutupan acara ini.

“Ini semua atas kerja sama semua pihak yang berjibaku menyukseskan acara ini. Tak lupa juga para kades di Kecamatan Payaraman yang mendukung penuh kegiatan, sehingga berjalan dengan lancar” ujarnya dalam sambutan.

Tak lupa juga dia menambahkan, bahwa partisipasi masyarakat di kecamatan ini sangat banyak dan antusias mengikuti berbagai perlombaan.

“Malam ini kita berhibur ria, selamat kepada pemenang perlombaan dan jangan berkecil hati bagi yang belum beruntung. Insya Allah tahun mendatang acara seperti ini kembali dapat terlaksana serta makin meriah lagi,” tukasnya.

Di kegiatan ini juga dilakukan pemberian hadiah bagi pemenang perlombaan yang diadakan selama Agustus 2023. Sementara untuk hadiah berupa sepeda, televisi serta perangkat elektronik lainnya.

Hadir di acara ini seluruh kepala desa dan lurah dalam Kecamatan Payaraman, tokoh masyarakat, pihak TNI dan Polri dari Tanjung Batu, serta anggota DPRD OI Kosasi, Ketua KONI Aswan Mufti dan ribuan masyarakat setempat. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda