Kunjungi PWI Lampung, Staf Khusus Kemenhan Ajak Pers Jaga dan Bela Pertahanan Negara

25

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Kanwil Kementerian Pertahanan (Kemenhan) Lampung mengunjungi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung, Kamis (20/1).

Kunjungan Kemenhan tersebut untuk mempererat kolaborasi yang sudah terjalin sejak dulu.

Sairul Basri selaku Staf Khusus Kementerian Pertahanan Kantor Wilayah Lampung mengatakan, peran media (pers) penting untuk membela negara dan menjaga pertahanan negara.

“Sudah menjadi tugas kita semua, baik Kemenhan, insan pers, dan juga masyarakat di Indonesia khususnya di Lampung, untuk membela dan menjaga pertahanan negara,” ujar Sairul Basri.

Kementerian Pertahanan Lampung yang juga mempunyai tugas seperti kebijakan strategis.

“Saat ini Kemenhan Kanwil Lampung menjadi badan cadangan logistik strategis yang disiapkan untuk menjaga pertahanan negara, tentu hal tersebut tidak dapat dilakukan tanpa adanya kolaborasi bersama,” terang dia.

Kedatangan Staf Khusus yang disambut hangat oleh Ketua PWI Lampung, Wira Hadikusumah.

“Dengan silaturahim yang terjalin ini, akan mempererat hubungan yang sudah terjalin, seperti apa yang dapat dilakukan oleh PWI Lampung untuk ikut serta dalam menjaga dan membela negara sebagai bentuk kolaborasi bersama Kemenhan Kanwil Lampung,” tutur Wira.

Dengan menjalin silaturahmi, diharapkan PWI Lampung dapat ikut dalam bersinergi bersama dengan Kementerian Pertahanan Kanwil Lampung. [*]

Bagaimana Menurut Anda