KORPRI OKI Rayakan HUT ke-52 dengan Jalan Sehat dan Aksi Sosial

106

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) gelar jalan sehat, senam dan donor darah dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI ke-52 tahun 2023.

Kegiatan ini, dikatakan Bupati OKI melalui Asisten Bidang Administrasi Umum Hj. Nursula S.Sos M.Si, sebagai upaya menjaga produktivitas pegawai maupun pelajar di OKI dalam rangka HUT KORPRI ke-52.

“Jiwa yang sehat jadi modal utama untuk menjaga produktivitas ditengah kesibukan rutinitas masing-masing. Kalau kita sehat bisa menunjang kinerja dan prestasi yang hebat,” jelas dia, Ahad (26/11/2023).

Disampaikan Nursula, rangkaian kegiatan HUT KORPRI ke-52 tahun 2023 diawali dengan jalan sehat dengan rute Kantor Dinas Perhubungan OKI, dilanjutkan dengan senam sehat di halaman Kantor Bupati OKI, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan donor darah kolaborasi bersama PMI OKI.

“Terima kasih telah hadir mengikuti rangkaian kegiatan peringatan HUT KORPRI ke-52 tahun 2023 di wilayah Kabupaten OKI,” tutupnya. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda