Keseruan di Panggung Prajurit, Wabup Djakfar Shodiq Ikut Berdendang

385

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Diiringi irama musik dan joget bersama, Wakil Bupati (Wabup) Ogan Komering Ilir (OKI) HM Djakfar Shodiq turut melantunkan sebuah lagu kesayangannya di panggung prajurit yang digelar di halaman Mapolres OKI, Jumat (25/10/2019) pagi.

Acara panggung prajurit tersebut digelar sebagai wujud syukur atas suksesnya pelaksanaan Operasi Mantap Brata hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2019, dimana diisi dengan berbagai kegiatan.

Adapun rangkaiannya yakni kegiatan jalan santai, senam bersama, dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama dan pengundian doorprize, serta hiburan bernyanyi dan berjoget bersama. Dihadiri berbagai eleman di ruang lingkup Pemkab OKI, Polri dan TNI.

“Ini sebagai wujud syukur atas suksesnya pengamanan dalam Operasi Mantap Praja (pilkada) dan Operasi Mantap Brata hingga pelantikan Presiden/Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2019 di wilayah Kabupaten OKI oleh TNI-Polri,” pungkas Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda