Kepala OPD Tandatangani Perjanjian Kinerja dengan Bupati Nias

92

NIAS-SUMUT, BERITAANDA – Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias menandatangani perjanjian kinerja dengan Bupati Nias, bertempat di ruang serba guna lantai tiga kantor Bupati setempat, Kamis (5/3/2020).

Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM dalam arahan dan bimbingannya menjelaskan, bahwa penandatanganan perjanjian kinerja merupakan komitmen atau ikrar Kepala OPD kepada bupati untuk melaksanakan program dan kegiatan sesuai target kinerja yang tercantum dalam dokumen perencanaan tahun 2020.

“Tujuan pelaksanaan ini merupakan bahan atau alat kontrol bagi saya untuk melakukan monitoring serta evaluasi atas perkembangan dan kemajuan kinerja, serta sebagai dasar penilaian keberhasilan maupun kegagalan pencapaian tujuan perangkat daerah,” terangnya.

Bupati Nias menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh kepala OPD atas komitmen selama ini, sehingga percepatan kerja pada tahun 2019 hingga bulan Maret 2020 berjalan sesuai dengan harapan kita bersama.

“Hal ini merupakan tuntutan kepada kita menghadapi era perubahan dan persaingan saat ini. Wujudkan cara baru dan terobosan baru dalam pelaksanaan tugas serta fungsi dengan meninggalkan cara-cara lama yang monoton dan tidak kompetitif. Kecepatan, kreativitas dan inovasi adalah kuncinya,” ungkapnya. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda