Jelang Penutupan, Syamsirwan Daftar di Partai Nasdem Beltim

385

BELTIM-BABEL, BERITAANDA – H. Syamsirwan SE MM MH menjadi pendaftar terakhir di Partai Nasdem Belitung Timur (Beltim) untuk menjadi bakal calon (balon) Bupati Beltim, Senin (21/10/2019).

Syamsirwan mengatakan, dirinya mendaftarkan diri untuk menjadi bakal calon bupati dengan komitmen ingin membangun tanah kelahirannya, Belitung Timur.

“Bagi saya ini (balon bupati -red) bukan hanya sekedar mencari kerja, melainkan ingin berbuat membangun untuk daerah, mensejahterakan rakyat tanah kelahiran saya, dengan kemampuan yang saya punyai,” ujar Bang Cam, panggilan akrabnya.

Bang Cam berkomitmen tak hanya sebatas itu, namun dirinya yang sudah pernah menjabat dua kali menjadi anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta dengan pengalaman di perusahaan besar, ingin memperjuangkan dan membangun Beltim semakin maju kedepan.

“Ya, saya sudah dua periode menjadi anggota dewan Provinsi Babel. Saya sering berdebat untuk mendapatkan porsi anggaran untuk daerah kita (Beltim). Dengan kemampuan berargumen itulah, alhamdulillah anggaran untuk Beltim selalu dapat untuk membangun infrastruktur jalan, jembatan, drainase, lampu jalan, serta pembangunan fisik lainnya,” pungkas Bang Cam. (Helmi)

Bagaimana Menurut Anda