Jalin Silaturahmi, Kakanwil Kemenag Sambangi Polda Sumsel

18

PALEMBANG, BERITAANDA – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM menerima audiensi Kakanwil Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sumsel Dr. Drs. Mukhlisuddin SH MA, bertempat di ruang Promoter Mapolda Sumsel, Senin (5/10/2020).

Dalam kesempatan ini, Mukhlisuddin menyampaikan rasa terimakasihnya dapat melaksanakan silaturahmi pada hari ini di Polda Sumsel.

“Dalam menciptakan hubungan baik, terutama kerukunan antar umat beragama di Sumsel perlu jalinan komunikasi dan hubungan yang baik, seperti saling menghargai dan menghormati antar umat beragama sehingga toleransi beragama dapat tercipta, sehingga tidak timbulnya perpecahan yang dapat mengganggu kamtibmas yang ada di wilayah Sumsel,” tegas dia.

Sementara Kapolda menyampaikan, silaturahmi seperti ini mahal harganya. “Dan saya sangat senang kita semua bisa duduk bersama dapat berdiskusi mengenai kegiatan keagamaan serta tentang kamtibmas yang ada di wilayah Sumsel,” jelas dia.

“Hubungan baik yang selama ini telah terjalin mari kita pupuk bersama agar semakin tumbuh, sehingga dapat menciptakan situasi kondisi yang kondusif di wilayah Sumsel,” pungkas dia. [Iwan]

Bagaimana Menurut Anda