Jajaran Polres PALI Kawal Kegiatan Gubernur Sumsel Kunker di Desa Semangus

82

PALI, BERITAANDA – Polsek Talang Ubi Polres PALI memantau jalannya kegiatan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru di Desa Semangus Kecamatan Talang Ubi PALI, Senin (25/9/2023).

Kedatangan orang nomor satu di Sumsel ini dalam rangka meresmikan dua unit jembatan dalam wilayah Desa Semangus yang dibangun pada beberapa waktu lalu oleh Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Sumsel.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol A. Darmawan SH melalui Panit Intelkam Polsek Talang Ubi IPDA Najamuddin Hadi menjelaskan bahwa Herman Deru tiba pada pukul 11.30 WIB.

“Gubernur Sumsel bersama rombongan tiba pukul 11.30 WIB di Desa Semangus dalam rangka peresmian dan penandatangan prasasti infrastruktur jembatan 1 dan 2 Desa semangus, serta jembatan Beracung dan Golf Talang Ubi,” ujarnya.

Setelah itu pukul 12.30 WIB, lanjut dia, Gubernur Sumsel meninggalkan Desa Semangus menuju Desa Sinar Dewa Kecamatan Talang Ubi, guna meresmikan jalan batubara yang dibangun oleh PT GIE.

Usai kegiatan itu pada pukul 14.30 WIB, Gubernur Sumsel meninggalkan Desa Sinar Dewa menggunakan helikopter (take off) menuju Desa Prambatan Kecamatan Abab.

“Selama kegiatan kunjungan Gubernur Sumsel berlangsung, situasi aman dan terkendali tanpa ada gangguan yang berarti,” tandasnya.(AMD)

Bagaimana Menurut Anda