IWO Pagaralam Kini Memiliki Sekretariat, Siap Bersinergi dengan Semua Pihak

24
Sekretariat IWO Pagaralam berlokasi di Jalan Gunung Mayor Ruslan Kelurahan Sukorejo Kecamatan Pagaralam Utara Kota Pagaralam Sumsel.

PAGARALAM, BERITAANDA – Organisasi profesi jurnalis Kota Bunga yang dinahkodai oleh Mirwansyah, SE kini sudah memiliki kantor sekretariat di Jalan Gunung Mayor Ruslan Kelurahan Sukorejo Kecamatan Pagaralam Utara Kota Pagaralam, Sumsel.

Selama beberapa hari ini, kata Mirwan, seluruh anggota IWO Pagaralam bergotong-royong menata dan membersihkan sekretariat.

“Alhamdulilah, Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Pagaralam periode 2021-2026 sudah memiliki sekretariat, tinggal lagi menata dan melengkapi keperluan kesekretariatan,” ujarnya, Ahad (10/1).

Lanjut Mirwan, Selaku Ketua IWO setempat, dirinya berterima kasih kepada seluruh anggota yang selalu kompak dan pihak terkait yang turut membantu hingga berdirinya kesekretariatan IWO tersebut.

“Semoga sinergisitas dan kebersamaan ini akan tetap terjalin kedepannya,” imbuh dia.

Sebagai sebuah wadah organisasi kewartawanan serta sebagai profesi kontrol sosial, lanjutnya, IWO Pagaralam siap menerima sumbang saran dan masukan dari semua pihak, baik itu dalam hal keorganisasian maupun sebagai jurnalistik.

Mirwansyah menambahkan, dalam hal keperluan kesekretariatan masih sangat banyak kekurangan,  diantaranya mobiler, perangkat komputer, dan lainnya.

“Insya Allah dalam waktu dekat IWO Kota Pagaralam akan menggelar pelantikan dan pengukuhan kepengurusan, serta melaksanakan berbagai agenda kegiatan,” tutupnya. (Adie /Ril)

Bagaimana Menurut Anda