Istri Lagi Hamil 3 Bulan, Kanapi Tega Perkosa Anak di Bawah Umur

1329

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Aksi pemerkosaan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi dalam wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Kali ini dilakukan oleh Kanapi (21), warga Desa Pancawarna Kecamatan Pedamaran Timur. Korbannya, sebut saja Bunga (14), yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

Disertai tindakan kekerasan dan ancaman, pelaku lampiaskan nafsu bejatnya terhadap korban sebanyak 3 kali, di waktu korban sendirian di rumah, karena ditinggal kedua orangtuanya pergi bekerja menyadap karet di kebun. Dan aksi terakhir terjadi Senin (23/9/2019) lalu sekira pukul 14.00 Wib.

“Tiap hari korban di rumah sendirian, kedua orangtuanya pergi mahat. Saat rumah sepi itulah, pelaku masuk dan menarik korban lalu memperkosanya,” ungkap Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kapolsek Pedamaran Timur IPDA Panca Mega Surya, Rabu (25/9/2019).

Lanjut Kapolsek, pelaku Kanapi ini sudah menikah dan istrinya lagi hamil 3 bulan.

“3 kali memperkosa korban, modusnya sama, hingga akhirnya kita tangkap tadi sore sekira pukul 15.30 Wib saat pelaku sedang berada d irumahnya. Dan kita juga turut mengamankan barang bukti berupa 3 helai pakaian dalam korban, 2 baju dan 2 rok milik korban,” pungkas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda