Inilah Pemenang Program Undian Pesirah dari Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung

917

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Hadiah menarik kembali diberikan Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Kayuagung bagi nasabah mereka melalui program undian Pesirah yang dilaksanakan di kantor Cabang Pembantu (Capem) Tugumulyo Lempuing, Rabu (22/1/2020) kemarin.

Beberapa nama nasabah hasil pengundian dilakukan tersebut dan berhak atas hadiah-hadiah telah disiapkan oleh pihak bank, pun telah didapat. Seperti diungkapkan Wakil Pemimpin Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung, RA Syamsul Hidayat, Kamis (23/1/2020) pagi.

“Pada pengundian itu, kita telah menyiapkan hadiah utama berupa 6 unit sepeda motor, 3 unit TV LCD, 3 unit lemari es, dan 3 unit laptop serta untuk pemenang hadiah grand prize berupa 1 unit mobil Toyota Yaris atau Innova yang berhasil diraih oleh Kasmir Usman, nasabah Capem Tulung Selapan,” ungkap dia.

Sedangkan nasabah yang berhasil meraih hadiah utama sepeda motor, kata dia lagi, yaitu Sagedah QQ Putri Ayu dan Suaidah dari Capem Tulung Selapan. Lalu Nanan Prayugo dan Sutiyo dari Capem Tugumulyo OKI, serta Husna Taria dari Capem Lempuing Jaya dan Sumadi dari Capem Mesuji.

“Pemenang TV LCD yaitu Sartiningsih dari Cabang Kayuagung, Fera Anisa dari Cabang Tugumulyo (OKI), dan Suyata Capem Tulung Selapan. Pemenang hadiah laptop, Alisto dari Capem Tulung Selapan, Alpisarrin dari Capem Tugumulyo (OKI), dan Jamilah dari Cabang Kayuagung,” tandas dia.

Masih kata dia, sementara untuk pemenang lemari es, yaitu Rahmadi dari Capem SKPD Kemang Indah, Rahwati dari Capem Tugumulyo (OKI), dan Surdedi dari Capem Tulung Selapan.

“Untuk bisa ikut undian ini sendiri dilakukan beberapa penilaian, seperti dari tabungan Pesirah yang uang pembukaan rekeningnya minimal Rp300 ribu. Nasabah akan mendapatkan 1 poin setiap menabung dengan Rp100 ribu dan kelipatannya,” jelas dia.

Pengundian kita lakukan terbuka, kemarin kita lakukan di Lempuing.

“Ada beberapa pemenang yang belum mengambil hadiahnya itu kita imbau untuk segera mengambil di sini (Kayuagung), atau di kantor Cabang Pembantu Tulung Selapan dan Tugumulyo Lempuing,” pungkas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda