Heriansyah Kembali Calonkan Diri Jadi Kades Kota Galuh

218

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Heriansyah kembali mencalonkan diri menjadi Kepala Desa (Kades) Kota Galuh Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) pada pemilihan kepala desa (pilkades) serentak tanggal 30 Oktober 2019 mendatang.

Heriansyah atau sering dipanggil Bapak Ucok ini saat dikonfirmasi awak media, Kamis (10/10/2019), mengatakan bahwa dalam pelaksanaan pilkades nanti supaya masyarakat harus cerdas, terutama terkait dengan pengelolaan kewenangan desa, sehingga warga tidak bisa dibodoh-bodohi.

Dalam pilkades tersebut, Heriansyah menjadi kandidat kades dengan nomor 2. Ia mempunyai visi membangun tata kelola Desa Kota Galuh yang baik guna mewujudkan pertanian maju, dunia usaha aman, serta meningkatkan infrastruktur.

Sementara untuk misinya ialah meningkatkan kinerja aparatur desa dalam melaksanakan pelayanan publik, meningkatkan kualitas pengelolaan faktor pendukung pertanian, meningkatkan pemberdayaan bagi buruh tani dan pekerja tetap, membuka peluang bagi pelaku usaha dan investor untuk mengembangkan usaha, membangun infrastruktur sesuai kewenangan desa, menumbuhkembangkan penguatan ekonomi produktif dengan kegiatan pemberdayaan menuju masyarakat sejahtera, dan menjaga toleransi beragama dengan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan di tengah masyarakat sehingga menjadi desa yang religius. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda