Hadir dalam Acara Syukuran Riski Ramadhan, Bupati Sergai Tembangkan Lagu ‘Semua Bisa Bilang’

295

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Pasca terpilihnya dan dilantik menjadi ketua sementara DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) periode 2019-2024, dr. M Riski Ramadhan Hasibuan, SH SE MKM menggelar acara syukuran di halaman Sekolah Yayasan Pendidikan Islam Terpadu (IT) Ummi A’Yuni di Jalan Waringin Desa Melati II Kecamatan Perbaungan, Sabtu (2/11/2019).

Acara yang digelar Riski Ramadhan tersebut, sebagai wujud syukur atas terpilih menjadi ketua sementara DPRD Sergai, serta sebagai bentuk rasa terima kasih kepada masyarakat maupun keluarga atas dukungan dan partisipasinya.

“Karena sebagai ketua sementara, maka tugas saya diantaranya memfasilitasi rapat-rapat dan pembentukan fraksi. Kemudian, memfasilitasi rancangan tata tertib dewan serta memproses pimpinan DPRD definitif,” kata Riski.

Putra H. Abdul Haris Hasibuan itu juga memohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat dan semua pihak, agar nantinya pimpinan dan seluruh anggota DPRD Sergai masa jabatan 2019-2024 tetap amanah dalam bekerja, selalu mengutamakan kepentingan masyarakat, dan lebih baik lagi kedepannya dalam membangun Tanah Bertuah Negeri Beradat, terutama di bidang pendidikan dan kesehatan.

Sementara itu, Bupati Sergai Ir. H. Soekirman yang hadir dalam kesempatan itu hanya menyampaikan pesan politiknya sembari menembangkan dua buah lagu, diantaranya sebuah lagu milik kelompok band The Mercys yang berjudul ‘Semua Bisa Bilang’. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda