Garuda Indonesia Terbang Langsung Palembang-Yogyakarta Mulai 21 Agustus

583

PALEMBANG, BERITAANDA – Maskapai Garuda Indonesia menambah rute penerbangan langsungnya dari Palembang ke Bandara Kulon Progo Yogyakarta mulai 21 Agustus mendatang.

Meisya Paulina Tambunan selaku Manager Marketing Garuda Indinesia Palembang mengatakan, rute baru ini dibuka karena tingginya minat dan permintaan dari Palembang ke Yogyakarta.

“Yogyakarta masih jadi tujuan favorit, karena banyak mahasiswa yang kuliah atau juga perjalanan dinas tujuan Yogya, serta Yogya sendiri memang tujuan pariwisata sehingga dibuka rute ini,” ujar Meisya, Sabtu (15/8/2020).

Garuda rencananya akan terbang empat kali setiap pekan, yakni Senin, Rabu, Jumat dan Ahad. Jadwal penerbangan dari Palembang dengan pesawat GA194 pukul 09.50 Wib dan tiba di Yogyakarta 11.30 Wib. Sementara itu terbang dari Yogyakarta dengan nomor penerbangan GA195 pukul 13.25 Wib dan tiba di Palembang 14.55 Wib. Pesawat yang digunakan jenis Boeing, sehingga bisa mengangkut lebih banyak penumpang.

Meisye memastikan semua protokol kesehatan sudah diterapkan di Garuda Indonesia, sehingga penumpang tidak perlu khawatir berpergian dengan maskapai nasional tersebut.

Dia juga mengatakan, Garuda dilengkapi dengan sistem filtrasi udara High Efficiency Particulate Air (HEPA), yang merupakan fitur penyaring udara yang ada di setiap pesawat Garuda Indonesia. Sistem filtrasi udara di kabin pesawat ini dapat menyaring 99,999 persen partikel debu dan kontaminan udara, seperti virus dan bakteri sehingga kualitas udara di kabin dapat terjaga kebersihannya.

“Sistem ini sudah ada sejak lama, sebelum ada Covid-19, sehingga aman dan membuat udara kabin bersih. Sebab, tidak menularkan virus penumpang yang bersin atau flu,” tutup Meisye.

Informasi dan tiket pesawat sudah bisa dipesan mulai saat ini di semua chanel penjualan Garuda Indonesia, penjualan langsung di Kapten A/ Rivai No. 35, atau dapat menghubungi biro perjalanan terdekat. (Febri)

  • Telepon : 0711-315333.
  • Website : www.garuda-indonesia.com.
  • WA : 0811-7806-677 (office hour only).
  • Senin – Kamis : 08.00 – 16.30 Wib.
  • Jumat : 08.00 – 17.00 Wib
  • Sabtu dan Ahad / hari libur : 09.00 – 15.00 Wib.
  • Mobile App : Garuda Indonesia

Bagaimana Menurut Anda