Dilantik Jadi Ketua DPRD OI, Suharto Ajak Rekannya Serius Bekerja

347
Penandatanganan acara pelantikan Ketua dan Wakil DPRD OI periode 2019 - 2024.

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Setelah resmi dilantik dan diambil sumpah menjadi anggota dewan pada 19 September 2019 yang lalu. Senin (7/10/2019) pagi, diadakan acara pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan untuk Ketua dan Wakil DPRD OI periode 2019 – 2024.

Adapun dalam pelantikan ini, yang menjadi Ketua DPRD OI periode 2019 – 2024 akhirnya dijabat oleh Suharto SH. Kemudian untuk Wakil I dijabat Wahyudi ST, dan Wakil II dijabat oleh Ahmad Syafei.

Ketiga orang ini dilantik dan diambil sumpah oleh Ketua Pengadilan Negeri OKI/OI. Usai pelantikan, lalu ketiganya menandatangani berita acara.

Suharto SH mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang telah diembannya tersebut. Ia mengajak seluruh anggota dewan untuk serius bekerja guna kemajuan Ogan Ilir kedepan.

Hal senada juga disampaikan Bupati OI Ilyas Panji Alam. Sebagai pimpinan daerah, ia sangat mengharapkan kerjasama yang baik dengan anggota DPRD OI.

Tak lupa orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk ini juga mengucapkan selamat atas telah dilantiknya Ketua dan Wakil DPRD tersebut.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Plt Kepala Biro Otonomi Daerah Pemerintahan Provinsi Sumsel, Kodim OKI/OI, Kapolres Ogan Ilir AKBP. Imam Tarmudi, pihak Kejari OI, KPUD OI, Pengadilan Agama Negeri OKI/OI, Kepala Dinas, unsur OPD OI, serta tamu undangan lainnya. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda