Diduga Dicabuli Anak Kades, Korban Lapor Polisi

1573

KERINCI-JAMBI, BERITAANDA – Terkait dugaan pencabulan yang dilakukan anak Kepala Desa (Kades) Kubang Agung Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi berinisial D terhadap korbannya N yang masih di bawah umur, akhirnya berlanjut ke Polres Kerinci.

Didampingi sejumlah aktivis Kerinci-Sungai Penuh, Selasa (2/6/2020), N yang merupakan korban dugaan pencabulan tersebut mendatangi Polres Kerinci untuk membuat laporan serta menceritakan semua kronologis awal mula kejadian perlakuan bejat yang diduga dilakukan anak Kades Kubang Agung, ke unit PPA Polres Kerinci.

Menurut aktivis Kerinci-Sungai Penuh, Jon Hendri, kepada BERITAANDA menjelaskan, ia sangat mengutuk perbuatan D yang diduga telah melakukan pencabulan terhadap N. Apalagi korban masih di bawah umur.

“Ya, sebagai bentuk kepedulian hari ini kita ikut mendampingi korban untuk melapor D ke Polres Kerinci atas dugaan pencabulan. Kita berharap pihak Polres Kerinci untuk serius mengusut kasus ini demi tegaknya supermasi hukum di Bumi Sakti Alam Kerinci,” harap Jon Hendri.

“Saya sangat kasihan dan prihatin terhadap korban N, yang saat ini saya lihat penuh ketakutan dan trauma setalah apa yang menimpa dirinya,” kata dia.

“Saya berharap kepada pihak Polres Kerinci untuk memberikan perlindungan terhadap N yang dalam tekanan, dan dugaan seperti ada ancaman dari D,” pintannya. (Tomi)

Bagaimana Menurut Anda