Danyonif 9 Mar Gelar Upacara Pemberian Penghargaan Binsat 2019

298

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Kegiatan tahunan rutin Korps Marinir digelar dengan berbagai macam perlombaan. Yang menarik kali ini, lomba Binsat Kormar tahun 2019 diadakan di Lampung, tepatnya di lokasi latihan Brigif 4 Mar/BS.

Komandan Batalyon Letkol Marinir Syamsul Bahri M. Tr (Hanla) dalam upacara pemberian penghargaan Binsat 2019, Senin (28/10/2019), mengucapkan terimakasih yang sangat luar biasa kepada para atlet yang telah berjuang dengan gigih.

“Kedepan, para atlet harus tetap menjaga fisik dan tetap bina kemampuannya melalui TC yang nanti tetap akan dibentuk, untuk menghadapi ajang lomba di tahun berikutnya, jelas dia.

“Mari kita tunjukkan bahwa kita bisa dan yakin mampu melalui peningkatan latihan, sesuai dengan bidangnya. Baik meliputi kemampuan dasar prajurit ataupun cabang atletik lainnya, untuk mengukir prestasi demi kehormatan dan nama baik satuan,” tegasnya saat memberi pengarahan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian reward secara simbolis kepada perwakilan atlet, baik dayung dan renang. Ditutup dengan acara evaluasi di ruang rapat untuk program ke depan. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda